Istilah Mata Uang

Tanggal Penyelesaian: Tanggal pemindahan dana Anda akan terjadi.

Take Profit Order: Seperti stop loss order, take take order pertama melibatkan pengaturan level mata uang. Setelah level mata uang tercapai, perdagangan dieksekusi di pasar. Level mata uang yang digunakan untuk order take profit selalu lebih baik daripada harga pasar saat ini. Ini memungkinkan Anda untuk memanfaatkan atau mengambil keuntungan dari peningkatan nilai tukar tanpa harus mengawasi nilai tukar.

Spread: Spread adalah laba yang diambil oleh bank atau broker antara tingkat yang mereka terima dan tingkat yang mereka sampaikan kepada klien. Kami mengambil spread yang lebih kecil daripada kebanyakan bank dan perusahaan mata uang lainnya, dan memberikan manfaat ini kepada klien kami.

Stop Loss Order: Stop loss order adalah cara untuk membatasi risiko Anda jika nilai tukar semakin memburuk. Tingkat stop loss mata uang diatur. Jika level mata uang tersebut tercapai, perdagangan secara otomatis dieksekusi di pasar untuk menghentikan kerugian lebih lanjut. Level mata uang yang digunakan untuk stop loss order selalu lebih buruk daripada harga pasar saat ini. Ini adalah cara untuk melindungi diri Anda dari perubahan nilai tukar yang merugikan tanpa harus terus-menerus memantau nilai tukar.

Transaksi Spot: Pertukaran satu mata uang dengan mata uang lainnya pada kurs yang ditentukan untuk penyelesaian dalam dua hari kerja.

Nilai Tukar Spot: Nilai tukar mata uang asing di mana dua mata uang dapat ditukar dalam waktu dua hari.

Purchasing Power Parity (PPP): Metode PPP melibatkan penggunaan bobot harga dolar internasional standar, yang diterapkan pada PDB yang diproduksi dalam perekonomian tertentu. Data yang berasal dari metode PPP memberikan perbandingan kesejahteraan ekonomi yang lebih baik antara negara daripada konversi dengan nilai tukar mata uang resmi.

Order: Anda dapat meninggalkan pesanan dengan kami untuk bertransaksi atas nama Anda jika nilai tukar tertentu tercapai.

OCO – One Cancels Other: Kombinasi dari stop loss order dan take profit order, yang keduanya dijelaskan secara rinci di bawah ini. Ketika salah satu dari dua pesanan ini dieksekusi, pesanan lainnya dibatalkan secara otomatis.

Transfer Uang: Uang dapat ditransfer dengan berbagai cara dari satu negara ke negara lain, dan mencakup berbagai volume dan jenis mata uang. Beberapa jenis transfer uang yang paling umum termasuk; transfer dana elektronik, transfer kawat, Giro dan wesel.

Kurs Pasar Menengah: Mata uang dibeli oleh pelanggan dengan kurs penawaran dan dijual dengan kurs penawaran. Kurs pasar menengah adalah titik tengah antara kurs penawaran dan penawaran.

Margin: Istilah ini memiliki banyak arti berbeda tergantung pada konteks, tetapi ketika kita menggunakannya untuk menggambarkan keuntungan yang kita peroleh dari pemindahan dana. Lihat ‘Sebarkan’ di bawah untuk detail lebih lanjut.

Kurs Antar Bank: Ini adalah kurs yang digunakan oleh bank untuk memperdagangkan mata uang di antara mereka sendiri dalam jumlah besar.

Inflasi: Inflasi didasarkan pada harga konsumen.

Hedge: Perlindungan terhadap pergerakan mata uang di masa depan. Produk keuangan yang digunakan untuk menyediakan perlindungan ini sering disebut Opsi Mata Uang.

GTC – Bagus atau Tidak Dibatalkan: Pesanan valuta asing GTC akan dibiarkan di pasar dengan kurs yang ditentukan sampai dieksekusi atau dibatalkan oleh Anda.

Produk Nasional Bruto (GNP): Nilai semua barang dan jasa yang diproduksi di dalam negeri ditambah pendapatan yang diperoleh di luar negeri, dikurangi pendapatan yang diperoleh orang asing dari produksi dalam negeri.

Produk Domestik Bruto (PDB): Nilai semua barang dan jasa yang diproduksi di dalam negeri.

FX (Valuta Asing): FX adalah versi singkatan yang sering digunakan untuk valuta asing. FX adalah pasar perdagangan global untuk pergerakan mata uang.

Forward Rate: Kurs di mana dua mata uang dapat ditukar pada tanggal yang telah ditentukan sebelumnya.

Forward Points: Perbedaan antara kurs spot dan kurs forward. Poin forward adalah perhitungan perbedaan suku bunga antara mata uang beli dan jual.

Kontrak Berjangka: Kontrak untuk menukar jumlah mata uang tertentu dengan mata uang lainnya pada tanggal yang akan datang, dengan nilai tukar yang telah ditentukan. Deposit biasanya diperlukan untuk kontrak berjangka.

Pasar Valuta Asing: Pasar global yang ada untuk pergerakan modal (uang / uang) yang efektif dari satu tujuan ke tujuan lainnya. Juga disebut sebagai Forex, Valas dan pasar mata uang, pasar valuta asing memfasilitasi perdagangan mata uang. Beberapa item yang membuat pasar FX unik dibandingkan dengan entitas perdagangan lainnya termasuk; sifat global dari industri, volume transaksi yang terjadi, berbagai faktor yang mempengaruhi nilai tukar dan penggunaan leverage untuk meningkatkan margin laba dan rugi.

f.o.b .: gratis di papan

Pembayaran Lebih Cepat: Sistem Inggris untuk pembayaran jumlah yang lebih cepat hingga £ 10.000 (lebih rendah untuk beberapa bank). Dana biasanya berupa kredit dalam hitungan menit.

Paparan: Jumlah uang yang berisiko karena pergerakan mata uang asing. Pada dasarnya kata lain untuk risiko keuangan.

Transfer Mata Uang: Ini adalah proses pemindahan dana dari satu lokasi, dan karenanya mata uang, ke yang lain.

Konverter Mata Uang: Alat transfer mata uang online yang memungkinkan Anda melihat berapa nilai uang Anda dalam mata uang yang berbeda dengan nilai tukar saat ini.

c.i.f .: biaya, asuransi, dan pengiriman

CHAPS: Sistem Pembayaran Otomatis Rumah Kliring – cara pembayaran yang lebih cepat. Biasanya dibersihkan pada hari kerja yang sama.

Transfer Tunai: Perpindahan dana dari satu entitas ke entitas lainnya. Ketika terkait dengan memindahkan uang tunai dari satu lokasi (negara) ke yang lain, ini sering dipertukarkan dengan ketentuan termasuk; transfer mata uang, valuta asing, konversi mata uang dan banyak lagi.

Bagikan ke teman? Pilih di bawah ini: